.

Tanggal : WIB

Isbat Nikah Terpadu di Kecamatan Seberang Kota ditutup Dengan Penyuluhan Hukum

Kuala Tungkal - Sidang Isbat Nikah Terpadu kali ini dilakukan setelah tim melaksanakan sholat istisqo (minta hujan) yang digelar oleh pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di alun-alun Kota Kuala Tungkal, (22/8/2019).

Kemudian setelah melaksanakan sidang Isbat Nikah yang dilaksanakan oleh PA Kuala Tungkal yang bekerja sama dengan pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan ditutup dengan penyuluhan Hukum yang dipimpin Ketua PA Kuala Tungkal Imam Masduqi, S.Ag., S.H., M.HES.

Dalam Sambutannya ia menyampaikan bahwa "Pengadilan Agama Kuala Tungkal tidak hanya memiliki kewenangan dalam bidang perkawinan dan perceraian saja tetapi sebagai peradilan bagi orang-orang yang beragama islam atau yang menundukkan pada hukum Islam dengan kewenangan berdasarkan penjelasan pasal 49 Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2006 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 7 Tahun 1989 tentang Peradilan Agama adalah :

1. Perkawinan

2. Waris

3. Wasiat

4. Hibah

5. Wakaf

6. Zakat

7. Infaq

8. Shadaqah

9. Ekonomi Syari’ah

*(E.W)

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal