.

Tanggal : WIB

Ketua Hadiri Undangan Pelantikan Anggota DPRD Tanjab Barat

Kuala Tungkal - Ketua PA Kuala Tungkal Imam Masduqi, S.Ag., S.H., M.HES, bersama Forkopimda Kab. Tanjab Barat menghadiri undangan pelantikan anggota DPRD Tanjab Barat di gedung DPRD Tanjab Barat.

Sebanyak 35 anggota DPRD Tanjab Barat periode 2019-2024 mengucapkan sumpah janji yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjab Barat, Hendri Indrawan, S.H., M.H, Rabu (26/8/2019).

Pengucapan sumpah janji di Gedung DPRD Tanjab Barat ini berlangsung khidmat. Dalam pengucapan sumpah janji ini, juga sekaligus pemberhentian atas anggota DPRD periode 2014-2019

Ketua DPRD Tanjab Barat periode 2014-2019, Faizal Riza mengatakan pada hari ini keanggotan DPRD Tanjab Barat masa jabatan 2014-2019 berakhir.

“Hari ini keanggotaan DPRD Kabupaten Tanjabbar masa jabatan 2014-2019 berakhir dan digantikan dengan keanggotaan yang baru masa jabatan 2019-2024,” katanya.

Keputusan pemberhentian periode sebelumnya dan kemudian keputusan peresmian pengangkatan anggota DPRD periode 2019-2014 dari surat keputusan Gubernur Jambi.

“Meresmikan pengangkatan anggota DPRD terhitung mulai tanggal pengucapan sumpah janji,” ujar Faizal Riza selaku Ketua DPRD Tanjab Barat periode 2014-2019. (E.W)

 

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal