.

Tanggal : WIB

Pengadilan Agama Kuala Tungka Raih Penghargaan Dari Pengadilan Tinggi Agama Jambi

Kuala Tungkal - Senin 02/9/2019, Pengadilan Tinggi Agama Jambi menyelenggarakan Rapat Koordinasi Kebijakan Dirjen Badilag Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2019 bersama Satuan Kerja Pengadilan Agama di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Jambi dikantor Pengadilan Tinggi Agama Jambi. Perwakilan dari Pengadilan Agama Kuala Tungkal dihadiri oleh Unsur pimpinan dan Hakim.

Dalam kesempatan tersebut Pengadilan Tinggi Agama Medan memberikan penghargaan kepada satker di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Jambi yang memiliki prestasi dalam bidang kinerja sistem informasi penulusuran perkara (SIPP) dan upload putusan yang diserahakan oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H., M.H

PA Kuala Tungkal mendapatkan penghargaan yaitu terbaik II secara konsisten dari bulan Februari Tahun 2019 singga kini di bidang kinerja sistem informasi penulusuran perkara (SIPP).

Atas capaian/penghargaan tersebut Ketua PA Kuala Tungkal Imam Masduqi, S.Ag., S.H., M.H, mengucapkan terimakasih kepada seluruh aparatur PA Kuala Tungkal dan semoga dengan diraihnya penghargaan tersebut akan menambah semangat kinerja dan selalu berusaha mempertahankannya dan tentuhnya selalu meningkatkan kinerja kearah yang lebih baik lagi. Ucapnya. 

Kemudian diakhir Ketua menghimbau jajarannya untuk tidak larut dalam euforia menyikapi apresiasi ini. Ia meminta semua tetap bekerja dengan baik, sesuai tupoksi, dan profesional. Pungkasnya. (E.W)

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal