.

Tanggal : WIB

Dirjen Badilag - MA-RI Ucapkan Apresiasi yang setinggi-tingginya untuk PA-Kuala Tungkal

Muara Tebo, (19 Oktober 2019) pelaksanaan pembinaan oleh Bpk. Dirjen Badilag MA-RI, Dr. Drs.H Aco Nur, SH,MH. Dalam pembinaannya beliau memaparkan tentang 9 aplikasi unggulan Badilag yg merupakan perwujudan dari peradilan modern yg berbasis Tekhnologi Informasi.

Disela-sela pembinaan, Aco Nur juga melakukan cek kinerja setiap Satker (satuan kerja) Pengadilan Agama (PA) yang ada di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Jambi melalui aplikasi SIPP.

Pada saat pengecekan, ada PA yang mendapat nilai tertinggi di wilayah PTA Jambi, dengan beban kerja 947 perkara sampai ahir Oktober 2019 ini yang dalam penyelesaiannya diselesaikan oleh 4 hakim serta jajaran kepaniteraan terbaik yang dimiliki PTA Jambi, satuan kerja (satker) tersebut adalah Pengadilan Agama Kuala Tungkal (PA.KTL) yang mendapat nilai 94% dalam proses penyelesaian perkara.

Pada kesempatan tersebut, Bapak Dirjen Badilag langsung memanggil ketua dan tim, untuk berfoto bersama beliau dan mengucapkan apresiai setinggi-tingginya atas prestasi yang diperoleh dan berharap agar bisa dipertahankan, ujar Dr. Drs.H Aco Nur, SH,MH (Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama - Mahkamah Agung Republik Indonesia).

Diwaktu yang sama, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal (Imam Masduqi, S.Ag, SH, M.HES) mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran keluarga besar PA-Kuala Tungkal yang telah memberikan kinerja sangat memuaskan dalam bekerja, semoga Allah SWT memberikan keberkahan hidup kepada kita semua dimanapun kelak kita bekerja.

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal