.

Tanggal : WIB

Sosilisasi Hasil Pembinaan Direktur Jendral Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI

Kuala Tungkal- Senin, 21/10/2019 pukul 15.45. WIB Ketua PA Kuala Tungkal Imam Masduqi,S.Ag., S.H., M.HES menyampaikan hasil pembinaan Dirjen Badilag MA-RI yang dilaksanakan di Muara Tebo (19/10/2019).

Ia menyampaikan dengan nada tegas "kenapa Bapak Dirjen Badilag berkeinginan kuat ingin menjadikan Pengadilan Agama menjadi peradilan modren, karena beliau banyak melihat permasalah-permasalah baru muncul dan harus diatasi secara cepat sehingga Ketua MA meluncurkan 9 Aplikasi dan buku Peradilan Agama yang Agung yang disosialisakan Bapak Dirjen di Muara Tebo Pekan Lalu" Ucapnya. 

Kemudian Pak Ketua juga menegaskan brkaitan dengan persiapan Akreditasi Penjaminan Mutu Tahun 2019 ini "Kita jangan hanya terima jadi saja, semua dari kita bisa melakukan pekerjaan yang diperlukan dengan catatan punya keinginan yang kuat untuk bisa, dan pola mutasi sekarang tidak hanya berdasarkan senioritas, bisa saja bapak ibu yang memiliki prestasi bisa dipromosikan. Ujarnya. (E.W)  

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal