.

Tanggal : WIB

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Hadiri Upacara Sumpah Pemuda ke 91

KUALA TUNGKAL – Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Zakaria Ansori,S.H.I., M.H menghadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 Tahun 2019 di Alun-Alun Kantor Bupati, Senin (28/10/19). 

Upacara dipimpin Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS dan Komandan Upacara Letda Inf.Posman Limbong dari Kodim 0419 Tanjab dan dihadiri jajaran Ketua DPRD Mulyani Siregar, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. M. Ary Yudistira, Wakapolres Kompol Wirmanto Dinata, Kajari Tri Joko, Sekda H. Agus Sanusi, Pejabat eselon II, III dan IV, PNS, TNI dan Polri dan honorer lingkungkan Pemkab Tanjab Barat. Kemudian diikuti pelajar, mahasiswa serta sejumlah ormas perempuan dan kepemudaan. 

Hari Sumpah Pemuda ke-91 kali ini mengambil tema "Bersatu Kita Maju". Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa. (E.W)

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal