.

Tanggal : WIB

Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Tungkal Mengcapkan Belasungkawa Untuk Keluarga Yulizar SY

Kuala Tungkal -  Ibunda dari salah seorang pegawai PA Kuala Tungkal Yulizar SY, S.Pd., M.H telah meninggal dunia pada hari Rabu kemarin pukul 10.27 WIB. beliau meninggal saat menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit Swasta Jambi, (30/10/2019).

Ucapan belasungkawa pun sebaiknya diberikan kepada keluarga serta kerabat yang ditinggalkan agar bisa menguatkan hati. Dalam Islam pun hal tersebut sudah disebutkan dalam Al-Baqarah: 155-157

"Dan berikan lah berita kepada orang-orang yang sabar, (yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka mengucapkan 'Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun'. Mereka itu lah yang mendapatkan keberkahan yang sempurna dan rahmat dari Rabb dan mereka itu lah orang-orang yang mendapat petunjuk."

Sementara itu Ketua PA Kuala Tungkal Imam Masduqi, S.Ag., S.H., M.HES beserta rombongan yang sedang berkunjung di rumah duka menyampaikan ucapan "Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun. Saya beserta keluarga besar PA Kuala Tungkal mengucapkan turut berduka cita yang sebesar-besarnya, atas meninggalnya ibunda pak Yulizar (Djulidar binti Kandua), Semoga seluruh amal ibadahnya di dunia diterima oleh Allah SWT dan diamuni segala dosanya. Serta seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran atas cobaan yang menimpa ini" Tuturnya. (30/10/2019)
*E.W

 

 

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal