.

Tanggal : WIB

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama berjalan lancar

Kuala Tungkal - Senin, 31/8/2020, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal melantik Wakil Ketua yang baru, yang dihadiri oleh Sekda Tanjab Barat, Ketua Pengadilan Negri Kuala Tungkal, dan perwakilan Forkompimda lainnya,Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan Wakil Ketua berjalan lancar dan khidmat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan covid 19. 

Sosok Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang baru dilantik ini, sudah tidak asing bagi beberapa orang pegawai Pengadilan Agama Kuala Tungkal, karena beliau pernah bertugas di beberapa satker di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Jambi. Sebelum menjabat Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, beliau menjabat Hakim Pengadilan Agama Muara Bungo dan Pengadilan Agama Muara Bulian.

Kehadiran Wakil Ketua sangat dinantikan peran dan kiprahnya di Pengadilan Agama Kuala Tungkal, termasuk dalam meningkatkan kinerja Hakim dalam memeriksa dan memutus perkara. Selain itu juga diharapkan dapat bersinergi agar Pengadilan Agama Kuala Tungkal dapat meraih WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi).

Selanjutnya protokol memberikan kesempatan kepada wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal  yang baru untuk menyampaikan kata-kata perkenalannya. Dalam perkenalannya tersebut, beliau menyampaikan bahwa beliau akan bekerja dengan sebaik-baiknya dan akan bekerja sama dengan Ketua dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kuala Tungkal untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara optimal.

Kemudian Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang baru, semoga bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Pengadilan Agama Kuala Tungkal.

Di akhir acara dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan foto bersama. *red

 

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal