.

Tanggal : WIB

Hakim Mediator Berhasil Mendamaikan Pasangan Suami Istri

Kuala Tungkal - Rizki Dwi Putri, SH,.M.H Mediator Hakim/Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal berhasil mendamaikan pasangan suami istri dalam perkara Nomor 379/Pdt.G/2020/PA.Ktl pada hari Kamis tanggal 3 September 2020.

Mediasi berlangsung pada pukul 11:00 Wib di ruang mediasi PA Kuala Tungkal. Pada proses mediasi tersebut Hakim mediator berusaha semaksimal mungkin memberikan solusi yang baik kepada para pihak yang telah berpisah selama 8 hari dari persoalan keluarganya, hakim mediator juga memberikan saran dan nasehat agar dapat rukun kembali dalam membina rumah tangga yang harmonis. Namun disamping itu juga Penggugat dan Tergugat telah dikarunia tiga orang anak yang masih membutuhkan kasih sayang dari Penggugat dan Tergugat, akhirnya dalam mediasi tersebut Penggugat menyatakan ingin kembali rukun dengan Tergugat sebagai pasangan suami istri, dengan spontan Hakim Mediator Mengucapkan Alhamdulillah.

Setelah Penggugat dan Tergugat rukun kembali sebagai suami istri, Majelis Hakim menyerahkan kembali Buku Nikah yang telah diserahkan oleh Penggugat dan Penggugat dan Tergugat kembali membina rumah tangga sebagai suami istri.

Apresiasi patut diberikan kepada Hakim mediator yang berhasil memediasi atau mendamaikan pihak yang berselisih. Semoga semakin banyak mediasi yang berhasil di PA Kuala Tungkal. (SP)

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal