.

Tanggal : WIB

Apel Pagi Dirangkai Dengan Pemberian Penghargaan dan Lomba

Kuala Tungkal - Senin 31/8/ 2020, pukul 08.00 WIB. PA Kuala Tungkal melaksanakan apel pagi rutin setiap hari Senin bertempat di halaman PA Kuala Tungkal yang diikuti oleh Ketua PA Kuala Tungkal, para Hakim, pejabat fungsional dan struktural PA Kuala Tungkal. Dalam apel tersebut, Ketua PA Kuala Tungkal yang bertindak sebagai pembina apel menyampaikan tentang peningkatan kinerja untuk mewujudkan Zona Integritas serta pelayanan kepada masyarakat.

Setelah pelaksanaan apel pagi tersebut, dilanjutkan dengan agenda Penyerahan Piagam Tanda Kehormatan Satya Karya Sewindu dan Satyalancana Karya Satya X dari Presiden RI dan Ketua Mahkamah Agung RI yang diserahkan langsung oleh Ketua PA Kuala Tungkal, Zakaria Ansori, S.H.I., M.H. 

Tanda Kehormatan tersebut diberikan dengan tujuan menghargai Pegawai yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara dan pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus menerus.

Satya Lencana dan Piagam penghargaan tersebut diberikan kepada 9  Pegawai Negeri Sipil di PA Kuala Tungkal. Kesembilan PNS tersebut dianggap memenuhi syarat-syarat untuk mendapatkan tanda kehormatan, masa bekerja secara terus menerus selama  8 (delapan) tahun dan 10 (sepuluh) tahun. Berikut ini nama-nama PNS penerima tanda kehormatan tersebut,

Kemudian tak kalah serunya untuk memberika support dalam bekerja terutama dalam mewujudkan program Zona Integritas, Ketua PA Kuala Tungkal mengadakan lomba, "siapa yang hafal 8 (delapan) Nilai-nilai utama Mahkamah Agung RI beserta simbolnya akan saya kasih amplop yang berisikan uang yang berjumlah 4 amplop, siapa yang hafal ayo unjuk tangan". ujarnya.

sontak langsung heboh peserta apel dan seorang satpam, Ekhpan Wahyudi langsung mengacungkan tangan, dan ia menangkan lomba itu, lalu masih ada 3 peserta yang bersemangat unjuk tangan, dan 4 amplop itu pun diserahkan ketua PA Kuala Tungkal, kepada peserta apel yang hafal 8 (delapan) Nilai-nilai utama Mahkamah Agung RI beserta simbolnya. (E.W.)

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal