.

Tanggal : WIB

BP4 Kunjungi Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Kuala Tungkal - Pengadilan Agama Kuala Tungkal kedatangan tamu Ketua dari Badan Penasihat, Pembinaan dan Pelestarian Perkawinan (BP4) Tanjung Jabung Barat.

Kunjungan Ketua (BP4) Tanjab Barat, Heriyani, S.Th.I, M, Sy. tersebut didampingin oleh para Konsultor dan staf, Drs. Abu Mandhat, Jamhari, SH,. MH, Wesi Tawar Niate, SH, ke Pengadilan Agama Kuala Tungkal dalam rangka silaturahmi serta ingin mengetahui keadaan perkara yang ada di Pengadilan Agama Kuala Tungkal.

Dalam kunjungannya Pengurus (BP4) tersebut disambut oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Zakaria Ansori, SH, MH, dan didampingi Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Sri Rizki Dwi Putri, SH., MH, di ruangannya. “Terima kasih kami kepada bapak/ibu, karena sudah menyempatkan untuk berkunjung ke Pengadilan Agama Kuala Tungkal, harapannya kedepan agar lebih bisa bersinergi anatara Pengadilan Agama Kuala Tungkal dan Badan Penasihat, Pembinaan dan Pelestarian Perkawinan (BP4) dalam urusan perkawinan”, ungkap Ketua PA Kuala Tungkal diruang tamu, 29/9/2020. 14.30. WIB (E.W)

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal