.

Tanggal : WIB

Dalam Mediasi, Mediator Muda Berhasil Menyatukan dua Hati

Kuala Tungkal - Hari Kamis, 30 September 2020 menjadi hari bahagia bagi pasangan suami istri SR dan OA, rumah tangga kedua pasangan tersebut sudah retak dan hampir putus dengan terdaftarnya gugatan cerai Nomor Perkara 429/Pdt.G/2020/PA.Ktl, namun Alhamdulillah rumah tangga SR dan OA terselamatkan oleh Humaidi, S.H. sebagai Mediator yang sekaligus Hakim Pengadilan Agama Kuala Tungkal.

Perkara Cerai Gugat yang diajukan SR tersebut berujung damai setelah Penggugat dan Tergugat mendapatkan nasehat dan pencerahan dari Mediator Hakim terkait pentingnya menjaga keutuhan rumah tangga dan dampak negatif perceraian terhadap anak. Mediator Hakim juga menjelaskan bahwa hampir semua rumah tangga pasti ada masalah,  namun setiap masalah pasti ada solusinya. (HD)

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal