.

Tanggal : WIB

Ketua Ucapkan Belasungkawa Kepada Warga Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Kuala Tungkal - Senin, 28/9/2020 Keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Tungkal turut berduka cita sedalam-dalamnya atas Wafatnya Almarhumah “ Ibu Suhainah “ pada hari Sabtu, 26 September 2020 di Kuala Tungkal. Istri Dari Muhammad Helmi Jurusita Pengadilan Agama Kuala Tungkal.

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin hubungan kekeluargaan yang erat dalam bentuk empati. Sesampai dirumah duka Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Zakaria Ansori, SH., MH berserta rombongan menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga Almarhumah. "Semoga Almarhumah mendapat Maghfirah dan tempat terbaik disisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran, Amin" Ungkapnya.

Selanjutnya, Muhammad Helmi, mewakili keluarga juga menyampaikan kata sambutan yang berisikan ucapan rasa terima kasih atas kunjungan keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Tungkal ke rumah duka, beliau juga merasakan kehadiran rombongan mewakili Pengadilan Agama Kuala Tungkal dapat membantu mengobati rasa duka, dan memberikan semangat untuk tabah menghadapi musibah ini. (EW).

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal