.

Tanggal : WIB

Pengadilan Agama Kuala Tungkal Ucapakan HUT TNI ke-75

Kuala Tungkal - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) TNI Ke-75 Pengadilan Agama Kuala Tungkal upacapkan karangan bunga didepan Kodim 0419 Tanjab Barat  (04/10/2020).

Ucapan karangan bunga ini merupakan wujud kebersamaan, dimana TNI dan Pengadilan Agama merupakan aparatur negara yang selalu berdampingan dalam setiap pelaksanaan tugas, baik tugas pelayanan pada masyarakat maupun negara,”ucap KPA Kuala Tungkal, Zakaria Ansori, SHI. MH melalui via whatshapp saat dikonfirmasi tim jurdilaga PA Kuala Tungkal pukul 20:00 WIB.

Selain itu kata dia, hal itu juga sebagai salah satu cara untuk memupuk hubungan dan saling menghargai antar instansi. Ujarnya. (E.W).

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal