.

Tanggal : WIB

Assesmen Surveillance Pengadilan Agama Kuala Tungkal Tahap Satu

Kuala Tungkal – Rabu, 14/10/2020 Pengadilan Agama Kuala Tungkal menerima kunjungan Tim Assesor Pengadilan Tinggi Agama Jambi. Dalam kunjungan ini diketuai oleh Sekertaris Pengadilan Tinggi Jambi, H. Idris Latif, S.H., MH beserta rombongan.

Kedatangan tim ini adalah dalam rangka Surveillance Akreditasi Penjamin Mutu Pengadilan Agama Kuala Tungkal ke- 1 Tahun 2020 dengan cara memantau dan mengukur konsistensi penerapan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Tungkal Tungkal dimana Pengadilan Agama Kuala Tungkal merupakan salah satu Pengailan Agama pertama yang mendapatkan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dengan nilai A Axcellent di wilayah PTA Jambi dan telah melalui Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) yang ke-3 

Tim Assesor Eksternal APM melakukan observasi terhadap implementasi sistem APM pada Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan meninjau langsung area pelayanan, inovasi, fasilitas publik hingga sistem kerja pada Pengadilan Agama Kuala Tungkal.

Selain itu Asessor Eksternal juga melakukan observasi berupa telusur dokumen seperti risk register, monitoring sasaran mutu dan survei kepuasan masyarakat. Tepat pukul 14.00 WIB, bertempat di ruang sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Tungkal, dilaksanakannya acara Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu Tahun 2020, dalam acara tersebut Wakil Ketua Kuala Tungkal, Sri Rizki Dwi Putri, S.H., MH, menyampaikan presentasi implementasi APM seputar profil singkat Pengadilan Agama Kuala Tungkal dan capaian APM yang dijabarkan ke dalam masing-masing area APM.

Setelah presentasi Wakil Ketua, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara Tim Assesmen Surveillance dengan Tim Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Kuala Tungkal. Disampaikan juga kesimpulan dan catatan dari Tim Assesmen Surveillance sebagai penutup acara ini. (E.W)

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal