.

Tanggal : WIB

Inilah yang ditunggu-tunggu Pengadilan Agama Kuala Tungkal....?

Kuala Tungkal - Selasa (20/10/2020) Hari ini menjadi hari yang istimewa bagi PA Kuala Tungkal. Pada hari ini ada pengumuman di website Badilag.net tentang Peningkatan Penangan Perkara di SIPP Mahkamah Agung R.I. Dalam Pengumuman itu PA Kuala Tungkal meraih prestasi yang luar biasa sebagai Juara 1 penanganan SIPP se-Indonesi untuk Kategori III.

Seperti diketahui PTA Jambi terdiri dari 10 satker, dimana PA kuala tungkal terletak diwilayah timur provinsi jambi tentunya tidak membuat PA Kuala Tungkal menjadi manja dan terlena. Hal ini tentunya sangat menggembirakan bagi keluarga besar PA Kuala Tungkal.

Ketua PA Kuala Tungkal Zakaria Ansori, SH, MH, menyatakan sangat puas dengan raihan prestasi ini, ” ini harus kita pertahankan dan inilah yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul juga nama satker PA Kuala Tungkal sebagai Juara I Alhamdulillah", tuturnya.

Panitera PA Kuala Tungkal, Ilyas S.H menerangkan hal yang senada, ia menyatakan sangat bersyukur dengan adanya reward ini, “namun tentu saja semua user SIPP harus selalu kompak secara berkesinambungan untuk menyukseskan pengisian aplikasi SIPP ini”, pungkasnya.

Hal ini juga diungkapkan admin SIPP yaitu Muhammad Habibullah, SE.I, MH “tidak sia-sia kita lembur dan mencurahkan sebagian waktu kita untuk mengisi kekuarangan data di SIPP, prsetasi ini sungguh luar biasa”, tegasnya. (E.W)

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal