.

Tanggal : WIB

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi mendampingi PA Kuala Tungkal secara intensif sebelum dinilai oleh Tim Penilai Internal Mahkamah Agung dan Menpan RB

Kuala Tungkal - Supervisi dan Pendampingan PTA kepada PA Kuala Tungkal dalam membangun ZI menuju WBK dan WBBM oleh Wakil Ketua PTA Jambi YM Drs. H. Zulkifli Yus, MH, dan Hakim Tinggi Pengawas YM Drs. Paskinar Said. Jumat 23 Oktober 2020.

Namun sebelum pendapingan itu Ketua PA Kuala Tungkal Zakaria Ansori, S.HI., MH terlebih dahulu simulasi presentasi dihadapan Wakil Ketua PTA Jambi dan Hakim Tinggi  tersebut sebelum mempresentasikan pembangunan Zona Integritas di hadapan Menpan RB secara Virtual Untuk Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Dan harapan Beliau adalah mohon support, dukungan dan Pendampingan Wakil Ketua PTA Jambi terhadap Zona Integritas Untuk Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang di bangun PA Kuala Tungkal.

Sehubungan dengan pelaksanaan evaluasi pembangunan Zona Integritas maka perlu dilakukan pendampingan secara intensif sebelum dinilai oleh Tim Penilai Internal Mahkamah Agung dan Menpan RB.

Dalam sambutan Waka PTA Jambi YM Drs. H. Zulkifli Yus, MH mengatakan, serta mengharapkan agar PA Kuala Tungkal mampu mewujudkan pelayanan  yang baik dengan berorientasi terhadap kepuasan masyarakat, juga menegaskan pentingnya pembangunan zona integritas pada satuan kerja guna mewujudkan reformasi birokrasi yang komprehensif dan berkesinambungan yang bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme. Untuk itu, perlu secara konkret dilaksanakan evaluasi serta penguatan kerja melalui upaya pembangunan zona integritas, dan diharapkan PA Kuala Tungkal dapat meningkatkan dan menerapkan pada penerapan program manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja dan peningkatan kualitas pelayanan publik”, ucapnya.

Diakhir sambutan beliau juga menyampaikan pentingnya komitmen semua pihak dalam mewujudkan satuan kerja dengan berpredikat wilayah bebas dari korupsi (WBK), dari pimpinan dan seluruh jajaran, tuturnya.

 “Sejauh ini PA Kuala Tungkal telah melaksanakan kegiatan dan hal-hal yang dibutuhkan untuk menuju zona integritas satuan kerja berpredikat wilayah bebas dari korupsi. Dengan adanya pendampingan ini, sangat positif bagi tim ZI untuk semakin memaksimalkan langkah kinerja menuju PA Kuala Tungkal BISA. (E.W)

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal