.

Tanggal : WIB

Ketua PA Kuala Tungkal Lantik Juru Sita Pengganti

Kuala Tungkal - Senin 02 November 2020, pukul 14.30 WIB, bertempat di Ruang Sidang utama Pengadilan Agama Kuala Tungkal. Misrani dan Wahidah Muazzaro, SH, secara resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Kuala Tungkal oleh ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Zakaria Ansori, SH.I., MH.

Turut hadir pula Wakil Ketua, jajaran Hakim, Panitera, Sekretaris, Kasubag, dan seluruh pegawai PA Kuala Tungkal.
Acara Ini berjalan dengan hikmat dan pada kata pengantarnya, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal berpesan agar saudara yang baru dilantik untuk meningkatkan kinerja dan menja etos kerja yang selama ini di nilai telah baik. 

Beliau juga berpesan kepada JSP yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, bahwa hal ini bukan saja acara seremonial belaka, namun ada pesan yang mendalam dibalik sumpah yang diucapkan, yaitu melaksanakan tugas yang dibebankan agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya secara sungguh-sungguh dan berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku, dan dengan sumpah yang diucapkan tersebut.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Misrani dan Wahidah Muazzaro, SH, diawali dari Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal serta dilanjutkan oleh Hakim beserta seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Tungkal, dilanjutkan dengan foto bersama seluruh warga Pengadilan Agama Kuala Tungkal sebagai bentuk kekeluargaan dan kebanggaan diri sebagai karyawan dan Karyawati yang ditugaskan pada Pengadilan Agama Kuala Tungkal. (E.W)

 

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal