.

Tanggal : WIB

Wakil Ketua beserta rombongan hadiri Pelantikan Alumni Warga Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Kuala Tungkal - Senin (16/11/2020), Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Sri Rizki Dwi Putri, SH., MH bersama Sekertaris Raden Muhammad Syafi'i, S.Ag, Panitera Pengganti Gusmi Yanti Fitriani, SH, dan Staf Kepaniteraan Ria Hamisa S.sos.

Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ilyas, SH sebagai Panitera, Muhammad Habibullah, S.EI., MH sebagai Panitera Muda Gugatan, Umarriyadh Bafadhal, SH., MH, sebagai Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Sengeti Kelas I B serta Pengantar Alih Tugas Drs. Idwal Maris, MH sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Jambi, Drs. Said Hasan A.MH, sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Jambi, Siti Khairiah, SH sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Jambi, Acara tersebut dilaksanakan di aula Pengadilan Agama Sengeti Kelas I B yang dilaksanakan pada Pukul 10.00 WIB.

Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan berlangsung dengan lancar, dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas oleh pejabat yang baru dilantik, kemudian acara dilanjutkan dengan foto bersama dan sembari memberi ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Sri Rizki Dwi Putri, SH., MH beserta rombongan dan seluruh Warga Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang tidak bisa menghadiri pelantikan bapak berdua mengucapkan "selamat kepada pak Ilyas dan Pak Habib Semoga berkah dan amanah atas pelantikan", Ucapanya. yang merupakan hasil promosi dan mutasi dari Pengadilan Agama Kuala Tungkal. (E.W)

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal