.

Tanggal : WIB

Pimpin Sosialisasi DIPA 2021, Ini Penjelasan Ketua PA Kuala Tungkal

Kuala Tungkal - Ketua Pengadilan Kuala Tungkal, Zakaria Ansori, SH.I., MH memimpin pelaksanaan sosialisasi DIPA Pengadilan Agama Kuala Tungkal Tanuh Anggaran 2021, yang berlangsung diruang rapat PA Kuala Tungkal, Kamis 14 Januari 2021.

Turut hadir dalam kegiatan Wakil Ketua PA Kuala Tungkal, Sri Rizki Dwi Putri, SH., MH, Hakim Pengawas bidang keuangan, Humaidi, SH, Skertaris, Panitera, Ghozi, S.Ag., MA, Raden Muhammad Syafií, S.Ag, Kasubag umum dan keuangan, Zainudiin, SH., MH, Bendahara, Wahidah Muazzaro, SH.

"Dalam rangka keterbukaan informasi publik, khususnya dalam penggunaan anggaran Tahun 2021. Dimana sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan gambaran secara umum maupun khusus terkait dengan dukungan anggaran per bagian, untuk dapat digunakan menentukan langkah yang harus dilaksanakan dalam penggunaan anggaran Tahun 2021," terang Ketua PA Kuala Tungkal.

Sementara itu Sekertaris PA Kuala Tungkal menyampaikan, Apabila kedepannya ada permasalahan dalam persiapan pelaksanaan anggaran, agar segera dikomunikasikan dengan sekertaris PA Kuala Tungkal selaku Kuasa Pengguna Anggaran, tuturnya. (E.W)

 

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal