.

Tanggal : WIB

Dalam Rapat Koordinasi PTA Jambi Ketua dan Panitera PA Kuala Tungkal diminta sebagai Narasumber dan modrator

Kuala Tungkal - Ketua Zakaria Ansori, SH.I, M.H Beserta Panitera Ghozi, S.Ag., MA, Sekertaris, Raden Muhammad Syafi'i, S.Ag Mengikuti Rapat Koordinasi yang diselenggarakan Pengadilan Tinggi Agama Jambi dan dihadiri seluruh Unsur Pimpinan Pengadilan Agama Sewilayah Hukum PTA Jambi. 

Adapun agenda Dalam rapat koordinasi ini, Ketua PTA Jambi Dr. Drs. H. Pelmizar, MH.I membahas beberapa hal, yaitu Rancangan aplikasi satgas IT dari  kepada Pengadilan Agama Sungai Penuh dan Pelaksanaan peringatan ulang tahun PTA Jambi dengan rangkaian acara upacara dan resepsi peringatan ulang tahun. Dalam hal ini juga Pengadilan Agama Kuala Tungkal diminta memberikan kiat-kiat menaikkan nilai SIPP minimal masuk dalam 10 besar agar PA se-wilayah provinsi Jambi bisa meniru Pengadilan Agama Kuala Tungka yang berhasil meraih nilai SIPP tertinggi nasional untuk kategori III Badilag MA RI. Senin, 18/1/2021 di Aula PTA Jambi. 

Dalam kesempatan ini pula Wakil Ketua PTA Jambi Drs. H. Sudirman S., SH., MH menyerahkan piagam penghargaan Akreditasi Penjaminan Mutu yang kembali mendapatkan predikat A Excellent kepada Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal dan tidak kalah pentingkanya yang menjadi kebanggaan Pengadilan Agama Kuala Tungkal, kali ini Ketua dan Panitera  Pengadilan Agama Kuala Tungkal diminta oleh ketua PTA Jambi sebagai narasumber dan moderator dalam rapat koordinasi terkait rancangan aplikasi satgas IT, sekaligus mengajak seluruh anggota BKDZN Jambi yang mana anggotanya adalah seluruhnya Aparatur Peradilan, senantiasa melakukan perubahan untuk kemajuan Peradilan Agama khususnya di wilayah PTA Jambi dengan inovasi-inovasi teknologi informasi, integritas, gerakan moral saling memberi, menerima, mengingatkan dan menguatkan yang selaras dengan cetak biru Mahkamah Agung 2010-2035 khususnya tentang Arahan Pembaruan Teknologi Informasi. (E.W)

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal