.

Tanggal : WIB

Sebelum Memberikan Layana Kepada Masyarakat PTSP PA Kuala Tungkal Gelar Briefing

Kuala Tungkal - Sebelum melaksanakan tugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Panitera Pengadilan Agama Kuala Tungkal Ghozi, S.Ag., MA, memberikan briefing kepada Petugas PTSP Pengadilan Agama Kuala Tungkal.

 

Brefeng PTSP 1

Panitera Pengadilan Agama Kuala Tungkal menyampaikan bahwa "Petugas PTSP harus menerapkan 5R(Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin, dan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Santun) dan selalu mematuhi protokol kesehatan merupakan salah satu kunci kesuksesan Pengadilan Agama Kuala Tungkal untuk memberikan pelayanan prima terhadap para pencari keadilan" Ungkapnya diruang PTSP, 10/02/2021, pukul 08.00 WIB. 

Lanjutnya, Dalam bahasa agama bahwa memuliakan tamu merupakan bagian dari kualitas ketakwaan seorang muslim. Maka petugas PTSP harus mengejawantahkan konsep memuliakan tamu tersebut, atau dalam bahasa service exellent ketika memberikan layanan kepada para pelanggan (pencari keadilan) didahului dengan senyum salam dan sapa, jangan kemudian ada pengguna layanan yang dibiarkan begitu saja tanpa disapa oleh petugas PTSP. (E.W)

 

 

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal