Pengadilan Agama Kuala Tungkal

PA Kuala Tungkal Raih Juara I Implementasi SIPP untuk Kategori diatas 1000 Perkara

Jum’at (13/8/2021) Hari ini menjadi hari yang istimewa bagi PA Kuala Tungkal. Pada hari ini ada pengumuman di website Badilag.net tentang Peningkatan Penangan Perkara di SIPP Mahkamah Agung R.I. Dalam Pengumuman itu PA Kuala Tungkal meraih prestasi yang luar biasa sebagai Juara 1 penanganan SIPP se-Indonesi untuk Kategori III.

 

Ketua PA Kuala Tungkal Zakaria Ansori, SH, MH, menyatakan sangat puas dengan raihan prestasi ini, ” ini harus kita pertahankan dan inilah yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul juga nama satker PA Kuala Tungkal sebagai Juara I Alhamdulillah”, tuturnya.

Panitera PA Kuala Tungkal, Ghozi, S.Ag., MA menerangkan hal yang senada, ia menyatakan sangat bersyukur dengan adanya reward ini, “namun tentu saja semua user SIPP harus selalu kompak secara berkesinambungan untuk menyukseskan pengisian aplikasi SIPP ini”, pungkasnya.

Hal ini juga diungkapkan admin SIPP yaitu Gusmi Yanti Fitriani, S.H, “tidak sia-sia kita lembur dan mencurahkan sebagian waktu kita untuk mengisi kekuarangan data di SIPP, prsetasi ini sungguh luar biasa”, tegasnya. (E.W)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Assalamu'alaikum...
Ada yang bisa kami bantu?