Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Rapat Panitia Evaluasi dan Tindak Lanjut Percepatan MoU dengan Pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Kuala Tungkal, – Tim Percepatan tindak lanjut MoU dan Evaluasi dan Monitoring, selalu berupaya menggalakkan inovasi untuk meningkatkan pelayanan di Pengadilan Agama Kuala Tungkal. Upaya tersebut terlihat, saat tim yang dipimpin Farhan Subhi, S.Sy., SH., MH itu, memimpin rapat evalusi untuk mendorong percepatan Perjanjian Kerjasama (MoU) Pelayanan dengan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.
Pertemuan berlangsung di ruang media center Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Selasa (16/11/2021) Pukul 14.30 WIB.

Pertemuan dihadiri, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Kuala Tungkal Zakaria Ansori, SH.I., MH, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Kuala Tungkal Sri Rizki Dwi Putri, SH., MH., Para Hakim Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Panitera Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Ghozi, S.Ag., MA, PLT Sekertaris Pengadilan Agama Kuala Tungkal Kuala Tungkal, Muhammad Zainuddin, SH., MH,  dan para staf tenaga TI.
Percepatan kerjasama itu, bertujuan untuk memacu pelayanan menjadi lebih berkualitas, mengingat merupakan syarat untuk meraih WBK dan WBBM untuk pengadilan Agama Kuala Tungkal.
Pada kesempatan itu,  Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Kuala Tungkal, akan segera bersilaturahmi ke Pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam ini Sekda Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Tujuannya untuk  kerjasama dengan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja untuk menempatkan anggotanya di Pengadilan Agama Kuala Tungkal. Tahapannya, dari Kabag Kerjasama Kabupaten Tanjung Jabung Barat.
Sementara itu  Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal menyampaikan “Kami sangat berharap kerjasama penuh dari tim TI Pengadilan Agama Kuala Tungkal terus aktif memposting segala kegiatan dimedia sosial baik di Facebook, Instagram, YouTube, dan menulis berita di website dalam meraih WBK dan WBBM Tahun 2021 ini” ucapnya. *E.W.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Assalamu'alaikum...
Ada yang bisa kami bantu?