Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Satu Hakim dan Dua Orang Panitera Pengganti PA. Kuala Tungkal ikuti pelatihan demi wujudkan pembangunan Zona Integritas berkelanjutan

Selasa (16/11/2021) Hakim senior Pengadilan Agama Kuala Tungkal yaitu Mustalqiran. T, S.HI.,M.H berkesempatan mengikuti Pelatihan berkelanjutan (CJE) bagi Hakim Tingkat Pertama Peradilan Agama Seluruh Indonesia, selain itu dua orang Panitera Pengganti  Pengadilan Agama Kuala Tungkal yaitu, Gusmi  Yanti Fitriani, S.H dan Wahida Muazzaro, S.H juga berkesempatan mengikuti Pelatihan Teknis Yudisial Panitera/panitera Pengganti Tingkat Pertama Gel.2 Peradilan Agama seluruh Indonesia.

Kegiatan pelatihan yang diselenggaran dari tempat kerja atau secara daring ini di ikuti oleh 82 orang Hakim peradilan Agama seluruh Indonesia, sedangkan pelatihan Teknis Yustisial Panitera/Panitera Pengganti diikuti oleh 200 orang peserta Peradilan Agama seluruh Indonesia.

Pelatihan ini dilaksanakan melalui dua tahap yaitu belajar metode online mandiri dan belajar metode online class, pelatihan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas SDM khususnya di Pengadilan Agama Kuala Tungkal, hal tersebut sejalan dengan upaya pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Kuala Tungkal, yang diharapkan SDM yang ada di Pengadilan Agama Kuala Tungkal semakin berlomba-lomba untuk menambah wawasan, keilmuan melalui pelatihan, Diklat atau kursus.

Zakaria Ansori, S.H.I.,M.H selaku Ketua Pengadian Agama Kuala Tungkal, menyampaikan rasa bangga nya serta mendorong agar peserta bersemangat mengikuti pelatihan tersebut sampai akhir sesi dan bisa mengaktualisasikan ilmu yang diperoleh untuk kemajuan Pengadilan Agama kuala Tungkal. (Poet-3)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Assalamu'alaikum...
Ada yang bisa kami bantu?