Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Ketua Lantik Sekertaris dan kasubbag TI dan Pelaporan

Kuala Tungkal, – Selasa, 1 Maret 2022.Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Zakaria Ansori, S.H.I., M.H, melantik dan melaksanakan pengambilan sumpah jabatan M. Zainuddin, S.H., M.H sebagai Sekretaris di Pengadilan Agama Kuala Tungkal dan Fenny Yuli Yanti, S.H sebagai Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi & Pelaporan di Pengadilan Agama Kuala Tungkal. Sebelumnya Bapak M. Zainuddin, S.H., M.H menjabat sebagai Kasubbag Umum & Keuangan pada Pengadilan Agama Kuala Tungkal dan Ibu Fenny Yuli Yanti, S.H sebagai Jurusita Pengganti pada Pengadilan Agama Jambi Kelas I. A.


Acara pelantikan dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Zakaria Ansori, S.H.I., M.H, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Sri Rizki Dwi Putri, S.H., M.H, Sekretaris Pengadilan Agama Jambi Kelas I.A Sapi’i, S.Ag., M.H, Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan pada Pengadilan Agama Jambi Kelas I.A Abdul Rachman, S.E, dan dihadiri oleh seluruh Hakim Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Panmud Hukum, Jurusita serta Pegawai Pengadilan Agama Kuala Tungkal.

Acara pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung, Mars Pengadilan Agama Kuala Tungkal, dan Pembacaan doa, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung dan pelantikan. Setelah itu dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan, Penandatanganan Berita Acara Sumpah, serta Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh pejabat yang dilantik. Seluruh rangkaian berlangsung dengan khidmat dan lancar.
Terakhir acara ditutup dengan perkenalan dengan Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Tungkal dan Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan yang baru dan dilanjutkan dengan berfoto bersama. Pengadilan Agama Kuala Tungkal mengucapkan selamat atas pelantikan untuk Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Tungkal dan Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan pada Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang baru dilantik, semoga amanah dengan jabatan yang baru dan dapat membawa Pengadilan Agama Kuala Tungkal menjadi lebih baik. (FA)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Open chat
Assalamu'alaikum...
Ada yang bisa kami bantu?