Pengadilan Agama Kuala Tungkal Kelas I B

Panitera Pa Kuala Tungkal Ikuti Diklat Kearsipan Tahun 2022

Kuala Tungkal, –  Melalui Pusdiklat Menpin MA RI – Badan Penelitian dan Pengembangan dan Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan (Balitbang Kumdil) memanggil Panitera Pengadilan Agama Kuala Tungkal Ghozi, S.Ag., MA. untuk mengikuti Pelatihan secara virtual Zoom Meeting Arsip Elektronik, bekerja sama dengan Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI).

Pemanggilan tersebut ditindaklanjuti dengan pemberian Surat Tugas dari Pengadilan Agama Kuala Tungkal untuk mengikuti pelatihan tersebut dari Kantor Pengadilan Agama Kuala Tungkal secara Online. Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai tanggal 08 – 11 Maret 2022.

Peserta Pelatihan berjumlah 36 peserta, dari lingkungan Peradilan Umum, Peradilan Agama, dan Peradilan Tata Usaha Negara dengan jabatan Ketua Pengadilan, Wakil Ketua Pengadilan, Hakim, Panitera, dan Panitera Muda.

Pelaksana Tugas Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) Dr. M. Taufik, M.Si. membuka kegiatan tersebut sekaligus memberi materi Kebijakan Kearsipan Nasional. Selanjutnya penyampaian materi Instrumen Pengelolaan Arsip Dinamis oleh Dra. Prihatni Wuryatmini, M.Hum dan materi Pengantar Kearsipan oleh Direktur Akuisisi Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI). *E.W

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Open chat
Assalamu'alaikum...
Ada yang bisa kami bantu?