Pengadilan Agama Kuala Tungkal Kelas I B

Perjanjian Kerjasama Antara Bank BSI Kuala Tungkal dan PA Kuala Tungkal

Kuala Tungkal (18/01/24) Pengadilan Agama Kuala Tungkal melakukan Perjanjian Kerja sama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Kuala Tungkal, kegiatan tersebut berlangsung pada Kamis pagi tanggal 18 Januari 2024 yang bertempat di Aula Pertemuan PA Kuala Tungkal, yang dihadiri pimpinan PA Kuala Tungkal Bapak Syamsul Hadi, S.Ag., M.Sy., Bapak Firmansyah.S.Si (Branch Manager BSI Cabang Kuala Tungkal) Bapak H.Ilyas, S.H. (Panitera), Ibu Fenny Yuliyanti, S.H. (Plt. Sekretaris), Para Panitera Muda dan Kepala Sub Bagian, Staf PA Kuala Tungkal dan Jajaran BSI Cabang Kuala Tungkal.

Ketua Pengadilan Agama menyampaikan tujuan melaksanakan Perjanjian Kerja Sama Bank Syariah Indonesia (BSI) agar berkah dunia dan akhirat, beliau berharap semoga dengan Perjanjian Kerja Sama ini terjalin kerjasama dengan baik.

Dalam kesempatan ini juga Ketua PA Kuala Tungkal Bapak Syamsul Hadi, S.Ag., M.Sy dengan menyampaikan bahwa pelayanan prima sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari instansi manapun, tanpa service yang baik, instansi tidak akan memiliki nilai tambah. Khususnya dalam pembangunan ZI menuju WBK/WBBM, dimana pengadilan juga dituntut atas kualitas pelayanan yang baik, mudah dan cepat kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara PA Kuala Tungkal dengan Bank Syariah Indonesia (BSI), yang dilanjutkan fhoto bersama dan Sosialisasi Ultimate Service oleh BSI Cabang Kuala Tungkal.

Dilanjutkan langsung materi yang disampaikan oleh Miftah Mukarromah seputar service atau pelayanan kepada masyarakat. Adapun hal yang harus diperhatikan dalam Ultimate Service adalah membangun energi antusiasme secara optimal dan positif, pengetahuan yang cukup, attitude serta gesture yang baik, disamping itu juga harus tetap menjaga aturan hingga kerapian dalam berbusana dengan baik.

Funding Area Transaction Manager BSI ini menambahkan Communicarion Service juga harus diterapkan yang meliputi kecepatan bicara, artikulasi, intonasi dan volume suara. Bersikap tubuh dengan baik dan benar pun harus selalu dilakukan ketika melakukan pelayanan, diantaranya: positive Position, Body Position, Sitting Position serta How to walk properly.

Open chat
Assalamu'alaikum...
Ada yang bisa kami bantu?