Tanggal : WIB

Jum’at 1 Juni 2018, Pengadilan Agama (PA) Kuala Tungkal mengadakan Upacara Peringatan Hari Lahirnya Pancasila, bertempat di halaman gedung PA Kuala Tungkal. Bapak Ketua PA Kuala Tungkal pada hari tersebut sedang mengikuti upacara Harlah Pancasila di Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, sedangkan ibu Wakil Ketua sedang berhalangan hadir dikarenakan sakit, maka yang bertindak sebagai Pembina upacara adalah Bapak Andi Zaky.

Setiap bulan Ramadhan Pengadilan Agama Kuala Tungkal secara rutin mengadakan tadarus alqur’an dan tausiyah, dimana setiap pegawai dan pejabat mendapat tugas untuk melakukan tadarus secara berkelompok yang dilaksanakan sebelum shalat zuhur (masuk waktu jam istirahat), yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian tausiyah (kultum) oleh petugas yang berasal dari pegawai atau pejabat di PA Kuala Tungkal Secara bergiliran dan setiap pegawai dan pejabat mendapat tugas baik itu tadarus alqu’an, pemberi tausiyah,imam shalat zuhur,protokol atau muadzin.

Ketua Pengadilan Agama Kuala tungkal Senen, S.Ag., MH, menghadiri acara Syafari Ramadhan 1439 Hijriyah di Desa Tanjung Bejo Kecamatan Batang Asam pada hari Jum’at (25/5) mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, M.S. dalam sambutannya Bapak Ketua Senen, S.Ag., MH, menyampaikan bahwa Bupati berhalangan hadir karena ada kegiatan serupa ditempat lain sehingga acara Syafari Ramadhan di Desa Tanjung Bejo di wakili oleh ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal beserta rombongan diantaranya ada Staf Ahli Bidang Ekonomi Dan Pembangunan, Kepala Opd, Kepala Bagian Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Halaman 1 dari 17

Copyright © 2016 - 2018 | PA.Kuala Tungkal

Login

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.