.

Tanggal : WIB

Senin, 1 Oktober 2018, Pengadilan Agama Kuala Tungkal mengadakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Kuala Tungkal, acara ini diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Tungkal, baik dari jajaran hakim, pejabat struktural dan fungsional hingga para honorer Pengadilan Agama Kuala Tungkal serta mahasiswa STAI dan Siswa-siswi smk 1 Betara yang sedang praktek kerja lapangan di Pengadilan Agama Kuala Tungkal.

Tags:

Kuala tungkal, Senin, 24 september, 6 mahasiswa akan melaksanakan praktek pengalaman lapangan (ppl) tahun 2018 di Pengadilan Agama Kuala Tungkal, dipimpin oleh Syaikhul Arif, Lc.,M.Sy selaku dosen pembimbing lapangan (dpl) beserta 4 mahasiswa dan 2 mahasiswi di sambut langsung oleh sekretaris Raden Muhammad Syafi, S.Ag. Dan Kasubbag Perencanaan, IT & Pelaporan oleh Darlan, S.sos.i. Beserta staff lainnya di ruangan kesekretariatan Pengadilan Agama Kuala Tungkal.

فَصَلِّ لِرَبِّكَ وَانْحَرْ

Dirikanlah shalat dan berqurbanlah (an nahr).

(QS. Al Kautsar: 2).

 

Demikianlah firman Allah subhanahu wa ta'ala di dalam Surah Al Kautsar ayat 2, Di antara tafsiran ayat ini adalah “berqurbanlah pada hari raya Idul Adha (yaumun nahr)”.

Alhamdulillah ibadah qurban juga dilaksanakan di PA Kuala Tungkal, pelaksanaan pemotongan hewan qurban dilaksanakan pada hari Jum’at 24 Agustus 2018 bertepatan dengan 12 Dzul-Hijjah 1439 H. pemotongan hewan qurban dilaksanakan di PA Kuala Tungkal yang dimulai dari jam 08.00 WIB, dihadiri oleh keluarga besar PA Kuala Tungkal dan petugas pemotongan hewan qurban yang diketuai oleh Bapak Darlan, S.Sos.i

Halaman 1 dari 19

Copyright © 2016 - 2018 | PA.Kuala Tungkal

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.