Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.

.

Tanggal : WIB

Kunjungan Ketua PTA Jambi beserta Tim Audit ke PA Kuala Tungkal menjelang ahir tahun

Kuala Tungkal- Rabu, 07 November 2018, Pukul 14.00 WIB, Pengadilan Agama (PA) Kuala Tungkal Mendapat Kunjungan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Jambi, Drs. Mukhlis, S.H,. M.Hum, dan sekaligus melakukan Audit atas kinerja Ketua sebelumnya yang dipimpin oleh Hakim Tinggi Pengawas Daerah Drs. H. Asri Damsy, SH. MH. sebagai ketua Tim. Audit ini merupakan tindak lanjut dari hasil rapat tim promosi dan mutasi pimpinan Mahkamah Agung pada Tanggal 25 Oktober 2018 yang mana bapak Senen, S.Ag,. M.H telah mutasi menjadi Ketua PA Ngamprah yang terletak di wilayah Kabupaten Bandung Barat.

Setelah dilakukan Audit oleh Tim dari PTA Jambi, seluruh Pegawai berkumpul diruang sidang utama untuk mendengarkan pengarahan dari Ketua PTA Jambi. Acara dibuka langsung oleh Ketua PA Kuala Tungkal dan dilanjutkan dengan pembinaan dan arahan dari Ketua PTA Jambi.

Seharusnya Audit Ketua ini dilakukan sebelum pindah, dikarenakan ada beberapa hal sehingga saat ini baru bisa dilaksanakan Audit, dan KPTA Jambi memerintahkan agar Ketua PA Kuala Tungkal yang baru  agar segera mengkoordinasikan rencana pelantikan Wakil Ketua PA Kuala Tungkal yang telah ditetapkan, sehingga Kinerja PA Kuala Tungkal lebih maksimal dengan bertambahnya partner kerja baru.

Dalam rangka pembinaanya, Ketua PTA Jambi menyampaikan bahwa capaian kinerja PA Kuala Tungkal sudah bagus dan mengucapkan selamat atas paresiasi yang diberikan oleh Direktorat Jendral Peradilan Agama (Badilag) terhadap pengelolaan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) yang dilakukan oleh PA Kuala Tungkal dalam rentan waktu satu bulan ini dengan mendapatkan predikat 5 besar nasional, harapan agar seluruh Pegawai PA Kuala Tungkal baik struktural maupun fungsional serta honorer, selalu menjaga dan mempertahankan kinerja yang baik ini, jaga ketelitian dalam melaksanakan tupoksi dan terus meningkatkan etos kerja. Ujarnya.

Setelah acara selesai, seluruh pegawai PA Kuala Tungkal berfoto bersama dengan Ketua PTA Jambi beserta Tim Audit di depan gedung Pengadilan Agama Kuala Tungkal.

 

 

 

 

Copyright © 2016 - 2018 | PA.Kuala Tungkal