Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.

.

Tanggal : WIB

UpacaraPeringatan Hari Pahlawan ke-73 2018 di Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Kuala Tungkal– Ketua PA Kuala Tungkal Imam Masduqi, S.Ag., S.H., M.HES memimpin upacara Peringatan Hari Pahlawan di Halaman PA Kuala Tungkal yang dihadiri oleh para Hakim dan seluruh Pengawai dan Honorer serta Mahasiswa STAI An-nadwah Kuala Tungkal dan Siswa-Siswi SMK Betara, Jakarta, Senin (12/11/2018). 

Ketua PA Kuala Tungkal menuju tempat upacara dan para peserta upacara lalu member penghormatan kepada Pembina Upacara serta mengheningkan cipta mengenang jasa-jasa perjuangan heroic pahlawan yang dipimpin oleh pembina Upacara dan dilanjutkan dengan penghormatan ke pada bendera merah putih yang dipimpin oleh koman dan Upacara.

Upacara ditutup dengan pembacaan doa untuk arwah para pahlawan yang dipimpin oleh Bapak Darlan, S.sos.I

Seperti diketahui, pemerintah pada peringatan Hari Pahlawan sebelumnya telah menyematkan gelar Pahlawan Nasional kepada enam orang di Istana Negara, Jakarta, yakni pada Kamis (8/11/2018).

1. Alm. Abdurrahman Baswedan, tokohdari Yogyakarta
2. Alm. Pangeran Mohammad Noor, tokoh dari Kalimantan Selatan
3. Alm. AgungHajjah Andi Depu, tokoh dari Sulawesi Barat
4. Alm. Depati Amir, tokohdari Bangka Belitung
5. Alm. Kasman Singodimejo, tokoh dari ProvinsiJawa Tengah
6. Alm. KH Syam'un, tokoh dari Banten

 

*(Jurdilaga PA Kuala Tungkal)

Copyright © 2016 - 2018 | PA.Kuala Tungkal