Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.

.

Tanggal : WIB

Opening Meeting Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu Tahun 2018 di Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Kuala Tungkal- Senin, 12 Nopember 2018 pukul 09.00 WIB bertempat di ruang sidang utama PA Kuala Tungkal adakan Opening Meeting Surveilance dalam rangka memenuhi salah satu syarat kegiatan Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu oleh tim Assesor PTA Jambi.

Acara dibuka oleh Ketua PA Kuala Tungkal, beliau mengucapkan selamat datang  di PA Kuala Tungkal dan dalam sambutannya beliau menyampaikan  “nyalakan terus semangat untuk pempertahankan nilai A Excellent yang telah kita raih pada tahun lalu dan evidence yang belum lengkap agar segera dilengkapi dan motto kami Pengadilan agama Kuala Tungkal TAMPAN”. Ujarnya memperkenalkan kepada tim Assesor.

Dilanjutkan sambutan Ketua APM PA Kuala Tungkal Bapak Andi Mia Ahmad zaky, S.H.I., M.H, “APM ini memang tidak mudah dilaksanakan tetapi saya yakin kepada kita semua dengan kebersamaan kita pasti bisa mempertahakan Nilai A Excellent yang telah kita raih”. Ujarnya.

Dan Ketua Tim  Assesor Asesmen Survillance Bapak H. Idris Latif, S.H., M.H menyebutkan satu pepatah ringan sama dijinjing, berat sama dipiku, artinya: Suatu pekerjaan akan lebih baik bila dilakukan secara bersama-sama”. Ujarnya. (Jurdilaga PA Kuala Tungkal)

Copyright © 2016 - 2018 | PA.Kuala Tungkal