Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.

.

Tanggal : WIB

Pengadilan Agama Kuala Tungkal Lakukan Deklarasi Zona Integritas

Kuala Tungkal- Untuk menjadikan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Pengadilan Agama Kuala Tungkal lakukan Deklarasi Zona Integritas, yang ditandai dengan pembacaan deklarasi secara langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Bapak Imam Masduqi, S.Ag., S.H., M.HES.

yang dilanjutkan dengan penandatanganan bersama, yang disaksikan langsung oleh Sekertaris Pengadilan Tinggi Agama Jambi beserta rombongan dan Wakil Ketua Pengadilan Negri Kuala Tungkal, Perwakilan dari Kepala Kementrian Agama Kab. Tanjung Jabung Barat, Perwakilan dari Kejaksaan Negri Kuala Tungkal Serta anggota kepolisian Polsek Tungkal Ilir, Selasa, 13 November 2018, Pukul 09.30 WIB di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Tungkal.

 

Ketua PA Kuala Tungkal menyampaikan "Integritas merupakan salah satu kewajiban dari pegawai bahkan kami juga setelah dilantik langsung melakukan penandatangan fakta integritas dan dengan adanya zona integritas tersebut dapat lebih menciptakan pelayanan yang baik dan bersih, yang mana Pengadilan Agama Kuala Tungkal menolak segala jenis korupsi bagaimanapun bentuknya”. Ujarnya. (Jurdilaga PA Kuala Tungkal)

Copyright © 2016 - 2018 | PA.Kuala Tungkal