Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.

.

Tanggal : WIB

Pengadilan Agama Kuala Tungkal Laksanakan Upacra HUT KORPRI Ke-47 Tahun 2018

Kuala Tungkal- Hakim PA Kuala Tungkal Bapak Wisri, S.Ag, pimpin Upacara hari ulang tahun ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri). Dihalaman Kantor PA Kuala Tungkal,Kamis (29/11/2018), pukul 08.00 WIB. Yang dihadiri seluruh hakim dan Pegawai PA Kuala Tungkal, Komandan upacara melaporkan jalannya upacara kepada Pembina Upacara.

"Lapor, upacara peringatan HUT Korpri ke-47 tahun 2018 siap...," kata komandan upacara.
"Laksanakan," ujarnya Pembina upacara.
"Laksanakan," kata komandan upacara.
kemudian Pembina upacara memimpin mengheningkan cipta untuk menghormati jasa para pahlawan.
"Untuk mengenang jasa para pahlawan dan pejuang-pejuang bangsa, mengheningkan cipta dimulai," ucapnya.
Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila, pembukaan UUD 1945, dan Panca Prasetya Korpri. Dan ditutup dengan pembacaan Do’a yang dipimpin oleh Bapak Darlan, S.sos.
(Jurdilaga PA Kuala Tungkal)

Copyright © 2016 - 2018 | PA.Kuala Tungkal