Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.

.

Tanggal : WIB

Pelantikan & Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal

 

Kuala Tungkal- Setelah sempat mengalami kekosongan selama 3 bulan, akhirnya pada Senin, 03/12/2018 jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal kini telah kembali. Ibu Suspawati, S.Ag yang secara resmi telah diambil sumpah dan dilantik langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Bapak Imam Masduqi, S.Ag., S.H., M.HES.

Acara yang dimulai pada pukul 10.00. WIB, diruang sidang utama PA Kuala Tungkal yang dihadiri oleh Ketua PA Muara Bulian beserta rombongan, Wakil Ketua PN Kuala Tungkal beserta rombongan serta seluruh Hakim dan Pegawai, Ibu-ibu Darmayukti karini PA Kuala Tungkal.

Dalam sambutan Ketua menyampaikan ucapan “Selamat kepada Ibu Suspawati beserta Keluarga yang telah resmi menjabat sebagai Wakil Ketua di PA Kuala Tungkal. Selain itu, beliau juga mengatakan bahwa jabatan Wakil Ketua ini harus disyukuri, terlebih kita harus bisa berkerja sama demi mencapai cita-cita bersama untuk mewujudkan PA Kuala Tungkal lebih baik lagi dan ibu jangan khawatir di PA Kuala Tungkal ini sangat menjunjung tinggi rasa kekeluargaan”. Ujarnya

Dilanjutkan dengan sambutan Waka Pa Kuala Tungkal Yang baru, beliau menyampaikan “ucapan terikasih kepada keluarga besar PA Kuala Tungkal telah menyambut saya dengan baik di sini, khusus kepada bapak ketua saya mohon bimbingan dan arahannya”. Ujarnya

 

Selanjutnya Ucapan selamat yang dimulai dari Ketua PA Kuala Tungkal dan segenap hadirin yang mengikuti acara tersebut kepada Wakil Ketua Suspawati. S.Ag yang didampingi Suami tercinta. (Jurdilaga Pa Kuala Tungkal)

Copyright © 2016 - 2018 | PA.Kuala Tungkal