Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.

.

Tanggal : WIB

Pelatihan Website Se-Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Jambi Tahun 2018

Kuala Tungkal- Wakil Ketua PTA jambi Bapak Abd. Hamid Pulungan membuka acara pelatihan Website Pengadilan Agama Se-Wilayah PTA Jambi dengan pemateri Bapak Hirpan Hilmi, ST dari BADILAG, Selasa 4 Desember 2018 pukul 08.30 di Aula PTA Jambi.

Dalam sambutan Waka PTA mengatakan “Pelatihan ini sangat penting dan merupkan suatu jendela institusi terbuka untuk masyarakat agar bisa melihat bagaimana Undang-undang No 14 2008 tentang keterbukaan publik, dan mengamanatkan untuk membuka seluas-luasnya keterbukaan informasi tentang pengadilan”. Ujarnya

 

Lanjut kata beliau “Pemateri kita ini adalah pakar website di BADILAG saya bersyukur beliau telah meluangkan waktunya, dan saya berharapa kepada peserta untuk mengikuti pelatihan ini dengan sebaik-baiknya, gunakan waktu semaksimal mungkin, dan semua konten yang ada diwebsite masing-masing harus dijelaskan apa isinya dan harus ada datanya, oleh sebab itu maka sangat penting ada program badilag, e-court, SIPP”. Ujarnya

Dengan mengucap BISSMILLAHIRRAHMAANIRROHIM Pelatihan ini resmi dibuka, dilanjutkan sambutan  pemateri Bapak Hirpan Hilmi, ST, “Syukur Alhamdulillah saya bisa kejambi lagi, karna saya pernah menginjakkan kaki dijambi ini sekitar tahun 2015 saya sempat ke PA Sungai Penuh, PA Bangko, dan PA Muara bulian, dalam kesempatan ini harapan saya agar lebih rapi website kita dan semoga kedatangan saya bisa membantu website PA Sewilayah PTA JAmbi dan PA Wilayahnya agar bisa lebih dikenal dan bisa dapat juara pada berbagai macam perlombaan nantinya”. Ujarnya.

(Jurdilaga PA Kuala Tungkal)

 

 

 

 

Copyright © 2016 - 2018 | PA.Kuala Tungkal