Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.

.

Tanggal : WIB

Hari Ini Langsung Bisa Kerja

Kuala Tungkal- Peraktek kerja lapanagan adalah program belajar yang di adakan oleh Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) guna memberi pengalaman bagi Siswa/i didik agar mampu belajar mengenal lebih dekat tentang dunia kerja . Dengan di adakannya sistem Magang Siswa/i memiliki pengalaman saat mendaftar pekerjaan untuk bekal pengalaman kedepanya kelak . Merasakan bagaimana proses mencari rupiah sedikit demi sedikit, Sehingga di harapkan para siswa/i memiliki jiwa kuat sebelum menghadapi dunia kerja sesungguhnya.

Selasa, 04/12/2018, pukul 10.00 WIB, Pengadilan Agama Kuala Tungkal kembali menjadi tempat Praktek Kerja Lapangan (PKL) siswa-siswi SMK Negeri 1 Kuala Tungkal jurusan Manajemen Perkantoran dan Multimedia kali ini cukup banyak dari tahun sebelumnya yaitu 10 siswa/i terdiri dari 1 orang laki-laki dan 9 orang perempuan.
Pada proses serah terima, para siswa/i didampingi oleh guru pembimbing PKL Salamah, S.pd.I, dan disambut baik oleh Sekertaris PA Kuala Tungkal Raden Muhammad Syafi’i, S.Ag dan Kasubbag Umum Zainuddin, S.H., M.H, guru Pembimbing berharap Keluarga besar PA Kuala Tungkal dapat membimbing siswa/i prakerin selama menjalani masa
 PKL ini, sehingga para siswa/i dapat menimba ilmu yang tidak mereka dapat di bangku sekolah. (Jurdilaga PA Kuala Tungkal)

Copyright © 2016 - 2018 | PA.Kuala Tungkal