Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.

.

Tanggal : WIB

Pengadilan Agama Kuala Tungkal Luncurkan 1 Aplikasi

Kuala Tungkal, Selasa, 4/12/2018 Pukul 15.50 WIB Hakim Pengadilan Agama Kuala Tungkal Andi Mia Ahmad Zaky, S.H.I., M.H luncurkan Aplikasi Hitung Biaya Panjar Perkara yang berbasis Web Aplikasi ini Menghitung Sendiri Panjar Biaya Perkara. 

Yang dilakukan oleh Para Pencari Keadilan dimanapun meraka berada bisa mengakses dengan HP/PC tentunya yang terhubung dengan jaringan internet Klik https://pa-kualatungkal.go.id/panjar-biaya/. Adapun maksud dan Tujuan dalam penerapan Sistem Aplikasi Hitung Biaya Panjar Perkara adalah untuk memberikan pelayanan terbaik serta untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan tujuan akhir terciptanya peningkatan kualitas pelayanan publik di pengadilan agar pelayanan peradilan dapat terselenggara lebih cepat, sederhana dan berbiaya ringan khususnya di PA Kuala Tungkal.

Dan Ketua PA Kuala Tungkal mengucapkan Terima kasih Kepada Pak Zaky panggilan akrabnya, semoga dengan adanya Aplikasi ini masyarakat Kuala Tungkal Lebih mudah untuk mengetahui berapa uang yang harus dikeluarkan saat mereka ingin mengajukan perkara di PA Kuala Tungkal Ini. Ujarnya. (Jurdilaga PA Kuala Tungkal)

Copyright © 2016 - 2018 | PA.Kuala Tungkal