Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.

.

Tanggal : WIB

Perdana Wakil Ketua Pimpin Sidang Keliling

Kuala Tungkal- Kegiatan Sidang Keliling Pengadilan Agama Kuala Tungkal merupakan implementasi dari asas peradilan sederhana, cepat dan biaya ringan. Rabu, 12/12/2018 pukul 09.00 WIB Wakil Ketua PA Kuala Tungkal Suspawati, S.Ag, Perdana pimpin sidang keliling yang berlokasi di balai desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara, Kab. Tanjab Barat.

Yang beranggotakan 2 orang Hakim yakni Wisri, S.Ag, Andi Mia Ahmad Zaky, S.H.I., M.H dan dibantu 2 orang Panitra Pengganti, Erwan, S.H. dan Muhammad Habibullah, S.E.I., M.H, Majelis Hakim Waka ini Telah menyindangkan 3 perkara cerai gugat, dalam kesempatan ini Buk Waka mendapatkan Pengalaman Pertamanya mengikuti sidang keliling di wilayah PA Kuala tungkal. Cukup senang dan mendapatkan pengalam baru bagi saya dan beliau mengucapkan terimakasi kepada Hakim Anggota dan Panitra Pengganti. 

Semoga sidang keliling yang dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Kuala Kuala Tungkal benar-benar dapat dirasakan sebagai kemudahan bagi masyarakat. Oleh karenanya sidang keliling ini merupakan bagian dari program tersebut sebagai upaya untuk memudahkan masyarakat menjalani persidangan tanpa harus bersidang di kantor PA Kuala Tungkal, tapi justru sebaliknya persidangan di laksanakan di tempat yang dekat dengan tempat tinggal masyarakat tersebut. (Jurdilaga PA Kuala Tungkal)

Copyright © 2016 - 2018 | PA.Kuala Tungkal