Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.

.

Tanggal : WIB

Pengadilan Agama Kuala Tungkal Rilis Aplikasi Perpustakaan

Kuala Tungkal- Lagi-lagi tim IT & Jurdilaga Pengadilan Agama Kuala Tungkal luncurkan Aplikasi, Senin, 17/12/2018, Pukul 14. 00. WIB kali ini tim IT & Jurdilaga Pengadilan Agama Kuala Tungkal telah merilis aplikasi perpustakaan berbasis web. Peluncuran tersebut menjadi salah satu upaya meningkatkan literasi membaca buku, sekaligus rangkaian dari kegiatan PA Kuala Tungkal.

Berdasarkan data UNESCO, Indonesia merupakan salah satu negara dengan tingkat literasi terendah ke dua di dunia. Minat baca juga tergolong rendah, yang menyebabkan kemampuan membaca, berhitung, pengetahuan ilmiah baik diusia muda maupun tua, Indonesia masih di bawah negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, dan Thailand.

Atas latar belakang tersebut, akhirnya membuat tim IT & Jurdilaga PA Kuala Tungkal bersemangat untuk meluncurkan “Pustaka Online”. yang khusus menangani distribusi buku secara digital diyakini dapat mempercepat proses literasi.

Pustaka Online merupakan bagian program PA Kuala Tungkal, bisa diakses secara gratis dan sepuasnya untuk pengguna HP/PC yang terakses jaringan internet, agar penetrasi membaca dapat terus meningkat khususny SDM PA Kuala Tungkal. Klick utk Menuju Pustaka Online (Jurdilaga PA Kuala Tungkal).

Copyright © 2016 - 2018 | PA.Kuala Tungkal