Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.

.

Tanggal : WIB

Pimpinan Orientasikan Hasil Rakor Di Pengadilan Tinggi Agama Jambi

Kuala Tungkal- Jumat, 21/12/2018 pukul 09.00. WIB diruang sidang utama, Pimpinan PA Kuala Tungkal mengorientasikan hasil rakor yang telah dilaksanakan di PTA Jambi 13/12/2018. Yang dihadiri oleh seluruh Hakim dan Pegawai PA Kuala Tungkal.

Acara yang dibuka oleh sekertaris PA Kuala Tungkal Bapak Muhammad Raden Syafi’i, S.Ag, dalam sambutan Ketua, Bapak Imam Masduqi, S.Ag., S.H,. M.HES mengatakan ada beberapa hal yang harus diperbaiki dan peningkatan kualitas kerja disemua lini, baik IT dan UP yang harus selalu Update serta bidang penanganan perkara agar meningkatkan kualitas putusan dan SIPP. Ujarnya.

Sementara itu Panitra, Bapak Ilyas, S.H mengatakan Ruang sidang ini harus kita bentuk sebaik mungkin agar para pencari keadilan lebih nyaman dalam menjalani persidangan, Ujarnya.

Kemudian direspon baik oleh Kuasa Pengguna Anggaran Bapak Muhammad Raden Syafi’i, S.Ag “Insya Allah dalam waktu cepat apa yang dikatan pak Panitra tadi akan kita laksanaakan". Lanju beliau berkaitan dengan 4 pilar PA Kuala Tungkal untuk pimpinan mempunyai tugas dan fungsi tertentu jadi harus saling bersinergi dan solid sehingga dapat mencapai visi-misi Mahkamah Agung RI. Ujarnya. (Jurdilaga Pa Kuala Tungkal)

Copyright © 2016 - 2018 | PA.Kuala Tungkal