Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.

.

Tanggal : WIB

Kuasa Pengguna Anggaran Targetkan Pada Triwulan 4 Realisasi Anggaran DIPA 2019 Capai 100%

Kuala Tungkal- Kamis, 20/12/2018 Pukul 09.00 WIB Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Raden Muhammad Syafi’i, S.Ag, menghadiri undangan KPPN Kuala Tungkal, sehubungan dengan persiapan pelaksanaan anggaran 2019. Dalam hai ini dilaksanakan penyerahan DIPA tahun 2019 bertempat di Aula KPPN Kuala Tungkal.

Acara yang dipimpin langsung oleh Kepala KPPN Kuala Tungkal Frida Zuliaty, dihadiri oleh semua satuan kerja di bawah naungan KPPN Kuala Tungkal.

Acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan kemudian sambutan-sambutan dan dilanjutkan dengan penyerahan DIPA 2019 dan penandatanganan Fakta Integritas Kepada masing-masing Satuan kerja.

Kemudian setelah DIPA diterima oleh KPA PA Kuala Tungkal, Unsur pimpinan mengadakan pertemuan terbatas untuk membicarakan realisasi anggaran DIPA 2019 serta berkomintmen bersama untuk mensukseskan secara efektif, transparan dan akuntabel, dan KPA PA Kuala Tungkal targetkan realisasi anggaran DIPA-01 2019 mencapai 100% ditriwulan 4.

 

Kemudian untuk DIPA-04 yang sebelumnya menjadi masalah untuk anggaran Sidang Keliling  pada tahun 2018 yang berbenturan dengan Sidang Isbat Terpadu yang dikeluarkan anggarannya dari PEMDA sehingga berat untuk direalisasikan 100%, dan Insya Allah Pada tahun 2019 tidak akan ada lagi timbul masalah seperti ini. Ujar KPA PA Kuala Tungkal. (Jurdilaga PA Kuala Tungkal)

Copyright © 2016 - 2018 | PA.Kuala Tungkal