Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.

.

Tanggal : WIB

Imbas Zona Integritas

Kuala Tungkal- Ketua PA  Kuala Tungkal Imam Masduqi, S.Ag., S.H., M.HES mengorientasi Hasil rapat Kerja di Pengadilan Tingg Agama Jambi (07/01/2019) berkaitan dengan penyelesain Zona Integritas dan PA Kuala Tungkal Terpilih Menjadi Pilot Project oleh PTA Jambi sebagai contoh bagi Pengadilan Agama diwilayah PTA Jambi untuk menuju wilayah bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

"Dalam penyelesai ini kita harus membentuk tim Zona Integritas banyak pion yang harus kita cari soal kisi-kisi apa saja yang dibutuhkan seperti petugas pengendali gratifikasi misalnya", ucapnya diruang sidang 09/01/2019 Pukul 08.30 WIB yang dihadiri seluruh pegawai PA Kuala Tungkal. Kemudian Beliau Menugaskan Kepada Kasubbag IT untuk menyiapkan Peraturan Mentri tentang Penetapan Zona Integritas Kemudian diserahkan kepada Panitia tim Zona Integritas dalam hal ini terplih Wisri, S.Ag Sebagai Ketua Tim.

Sementara itu ketua APM Mengatakan "imbas dari Zona Integritas yaitu tentang sikap & tindakan yang harus sesuai dengan etika bekerja & khususnya sebagai pelayan masyarakat" Tandasnya. (Jurdilaga PA Kuala Tungkal) 

Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal