Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.

.

Tanggal : WIB

Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Lantik Hakim

Kuala Tungkal- Pengadilan Agama Kuala Tungkal baru saja melantik hakim diruang sidang utama, Senin (14/01/2019).


Hakim yang dilantik yakni  Asrori Amin, S.H.I., M.H.I yang dilantik langsung oleh ketua pengadilan Agama Kuala Tungkal Imam Masduqi, S.Ag., S.H., M.HES, yang disaksikan langsung jajaran hakim dan pegawai PA Kuala Tungkal dan Ketua PA Muara Tebo beserta rombongan dan Hakim PN Kuala Tungkal beserta Panitra.

Ketua PA Kuala Tungkal mengungkapkan harapannya kepada 1 hakim yang baru saja dilantik.

"Harapannya semoga hakim baru ini cepat menyesuaikan diri dan dapat memberi warna baru bagi PA Kuala Tungkal" jelasnya.

Selain itu ia juga menambahkan bersyukur kita bisa menjadi hakim bahwa jaminannya Insya Allah akan menjadi Wakil Ketua dan Ketua pada jenjang karirnya,  dan bahwa sebelumnya pengadilan baru memiliki 2 hakim namun setelah pelantikan ini hakim bertambah menjadi 3 hakim dan sebenarnya ini masih kurang 1 Hakim, jelasnya.

Acara yang dimulai pukul 10.15 WIB ini diakhir dengan ucapan selamat dari jajaran hakim dan seluruh pegawai dan tamu undangan. (Jurdilaga PA Kuala Tungkal)

Copyright © 2016 - 2018 | PA.Kuala Tungkal