Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.

.

Tanggal : WIB

Perkara Warisan Berhasil Dilakukan Descente Oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Kuala Tungkal- Senin 18/02/2019 pukul 10.30 WIB, Majelis Hakim PA Kuala Tungkal melaksanakan pemeriksaan setempat (descente) terhadap objek perkara Warisan, bertempat di satu lokasi yaitu di Parit Pudin Kecamatan Pengabuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pemeriksaan setempat dipimpin langsung oleh Ketua PA Kuala Tungkal Imam Masduqi, S.Ag., S.H., M.HES, yang juga sebagai ketua majelis, didampingi Asrori Amin, S.Ag., M.H dan Wisri, S.Ag serta Panitera Pengganti Arifin, S.H., M.H dan Asmuni, S.sos.I sebagai Jurusita serta dibantu dua orang staf. Dalam descente tersebut kedua belah pihak Penggugat dan Tergugat serta di bantu oleh kepala Desa  dan Ketua RT setempat.

Kali ini, majelis hakim PA Kuala Tungkal telah berjibaku dalam pelaksanaan descente, ada tiga objek perkara yang tertera dalam Gugatan, harus dilakukan pengukuran ulang untuk memastikan luas dan batasnya. Yakni 1 unit rumah dan 2 tahan perkebunan, Pelaksanaan descente dalam sehari berhasil dilaksanakan, kemudian majelis hakim menunda dan memanggil kembali Penggugat dan Tergugat pada persidangan selanjutnya pada waktu yang telah ditentukan di ruang sidang PA Kuala Tungkal. (Jurdilaga PA Kuala Tungkal)

Copyright © 2016 - 2018 | PA.Kuala Tungkal