Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.

.

Tanggal : WIB

Wakil Ketua dan Hakim paparkan Hasil Rapat Koordinasi

Kuala Tungkal- Selasa, 19/02/109 pukul 08.00 WIB. Wakil Ketua Suspawati, S.Ag dan Hakim Andi Mia Ahmad Zaky, S.H.I., M.H, PA Kuala Tungkal paparkan hasil rapat koordinasi SIPP di Pengadilan Tinggi Agama Jambi, dihadir oleh Ketua, para Hakim dan pegawai PA kuala Tungkal.

Beliau Menegaskan tentang SIPP yaitu bobot kepatuhan pada setiap 6 bulan apabila tidak dijalankan maka bobotnya akan turun dan untuk pengguna SIPP harus on time dan Ketua Majelis Harus Memonitoring perjalanan perkaranya, Ujarnya.

Sementara itu pak Zaky mengatakan harus saling berkoordinasi antara Ketua Majelis, Panitera, Panitera Pengganti dan Juru Sita khusus untuk Upload dokumen, BAS, dan putusan harus dalam jangka waktu 1-2 hari. Ujarnya.

Kemudian beliau menyerukan "Ayo kita rubah cara berfikir kita dalam bekerja dengan mengikuti sistem kerja, Pungkasnya. (Jurdilaga PA Kuala Tungkal)

 

Copyright © 2016 - 2018 | PA.Kuala Tungkal