Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.

.

Tanggal : WIB

Website Pengadilan Agama (PA) Kuala Tungkal Pindah Domain

Kuala Tungkal | pa-kualatungkal.go.id. Website resmi Pengadilan Agama (PA) Kuala Tungkal dalam waktu dekat akan pindah alamat ekstensi domain (domain extension) ke www.pa-kualatungkal.go.id

Sebagai salah satu organisasi pemerintah, PA Kuala Tungkal melalui website-nya akan menggunakan identitas domain go.id atau government Indonesia dan resmi meninggalkan net sebagai alamat domain sebelumnya.

Proses perubahan domain ini sebenarnya merupakan salah satu dari sekian skedul yang direncanakan tim TI PA Kuala Tungkal dalam mewujudkan sebuah website sebagai media informasi kepada masyarakat yang informative, edukatif dan efektif.

Revitalisasi website PA Kuala Tungkal ini sendiri dikerjakan dan dikomandoi oleh SDM Hakim Andi Mia Ahmad Zaky dengan dibantu beberapa tenaga ahli lainnya. Hingga Selasa
(4/10) pagi tadi, project revitalisasi ini masih terkonsentrasi dengan mem-validasi data-data yang tersaji dalam konten menu dan sub-menu.

“Perubahan domain ini selain untuk mempertegas identitas website pengadilan agama kuala tungkal, namun yang terpenting adalah validitas data yang tersaji di dalamnya, ditambah beberapa tambahan fitur seperti screen reader bagi penyandang difabilitas, meja informasi chat, menu whistle blower dan lain-lain,” ujar Zaky kepada redaksi. (riadh/jurdilaga pa kuala tungkal).

Copyright © 2016 - 2018 | PA.Kuala Tungkal