Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.

.

Tanggal : WIB

Pengadilan Agama Kuala Tungkal Gelar Isbat Nikah Terpadu

Kuala Tungkal– Pengadilan Agama Kuala Tungkal serta Pemkab Tanjung Jabung Barat melalui Bagian Kesra dan Keagamaan hari ini menggelar pelayanan sidang Itsbat Nikah tahun 2019. Di Aula Kantor Camat Batang Asam, Senin 18/03/2019.

Persidangan Ini dimulai dengan pembukaan yang di pimpin langsung oleh ketua PA Kual Tungkal, Imam Masduqi, S.A.g., S.H., M.HES Sekaligus Mensosilisasikan Zona Integritas Yang akan dibangun PA Kuala Tungkal untuk Menolak keras jika Ada kegiatan pungli Gratifikasi, Korupsi Kolusi dan Nepotisme.

Pelayanan sidang itsbat nikah di kecamatan Batang Asam pada hari ini berjumlah 25 pasang. dan pada hari ini juga dilaksanakan dan akan diselesaikan semua”.

Sementara Ketua PA Kuala Tungkal pada acara pembukaan ”terima kasih kepada Pemkab Tanjung Jabung Barat, karena dengan dilangsungkannya acara ini masyarakat yang tadinya belum memiliki buku nikah kini dapat memiliki buku nikah dan telah tercatat di kementrian agama.”

tak lupa ia juga memyampaikan “ucapan Terima kasih kepada Masyarakat dan Kepala Desa yang telah menginformasikan serta mengantarkan warganya untuk mengikuti sidang Itsbat ini”. (Jurdilaga PA Kuala Tugkal)

 

Copyright © 2016 - 2018 | PA.Kuala Tungkal