.

Tanggal : WIB

Ketua PA Kuala Tungkal Sosilisasi Zona Integritas Kepada Warga Kecamatan Batang Asam

Kuala Tungkal-  Senin, 18/03/2019, pukul 09.00 WIB Ketua PA Kuala Tungkal Imam Masuqi, S.Ag., S.H., M.HES telah mensosialisasikan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) kepada masyarakat kecamatan Batang Asam Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Beliau menjelaskan apa itu Zona Integritas dan jenis-jenis pengungkitnya serta beberapa hal yang harus dilakukan dalam pencanangan Zona Integritas ini. Dengan Zona Integritas diharapkan seluruh pegawai Pengadilan khususnya PA Kuala Tungkal dapat meningkatkan kinerja. "Zona Integritas dapat merubah pola pikir dan etos kerja untuk lebih baik”, tuturnya. Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa waktu implementasi Zona Interitas Menuju Wilayah WBK dan WBBM. Setelah implementasi kemudian akan dilaksanakan penilaian atas implementasi Zona Integritas tersebut, oleh karna itu saya berpesan jika bapak/ibu ada yang mengetahui ada kegiatan pungli gratifikasi, korupsi kolusi dan nipotisme agar laporkan langsung kepada saya, Nomor Hp saya yang tertera di banner dihadapan bapak/ibu ini", Ujarnya

Dalam kesempatan ini beliau menghimbau agar seluruh masyarakat Batang Asam siap mendukung PA Kuala Tungkal dalam melaksanakan Zona Integritas, untuk menuju Wilayah WBK dan WBBM, dalam rangka memenuhi amanat reformasi birokrasi terkait layanan yang bebas dari korupsi, serta birokrasi yang bersih dan melayani. (Jurdilaga PA Kuala Tungkal)

Informasi dan data pada WebPortal ini dipublikasikan oleh Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan tujuan penyediaan Informasi Publik. Dan untuk dapat menggunakan layanan ini Anda WAJIB menyetujui Disclaimer ini. Ada kemungkinan bahwa informasi yang tersedia dalam database ini mungkin berisi referensi atau informasi yang belum terupdate sehingga tidak ada jaminan bahwa data dan informasi yang tersedia dalam kondisi akurat, lengkap, terkini atau pun sesuai untuk tujuan spesifik lainnya. Pengadilan Agama Kuala Tungkal yang menyediakan data, tidak bertanggung jawab atas kerugian baik langsung ataupun tidak langsung, pengeluaran dan biaya yang diakibatkan oleh pihak lain yang menggunakan informasi dan data yang tersedia pada WebPortal ini.
Copyright © 2016 - 2019 | PA.Kuala Tungkal